Selasa, 26 September 2017

Cara Perawatan Dari Jasa Penulis Artikel Untuk Terarium Anda

Memang benar bahwa terrariums memerlukan sedikit perawatan. Mereka sering memungkinkan pemula sebagian besar tukang kebun untuk tumbuh jempol hijau. Telah dikatakan bahwa terrariums sebenarnya dari jasa penulis artikel berkembang pada kelalaian dan ini sangat dekat untuk menjadi benar. Namun karena terarium sebenarnya bukan benda mati ada beberapa daerah jasa penulis artikel perawatan yang perlu diperhatikan.

Perawatan jasa penulis artikel

Perawatan Dari Jasa Penulis Artikel 

Cahaya
Terrarium sering disebut rumah kaca sebagai miniatur. Karena desain mereka, terrariums memiliki banyak karakteristik rumah kaca-seperti. Karena itu, terrariums tidak boleh ditempatkan di bawah sinar jasa penulis artikel matahari langsung. sinar matahari langsung dapat menyebabkan terrariums suhu internal menjadi terlalu tinggi. Ini suhu tinggi dan rumah kaca seperti kondisi akan membunuh tanaman dalam terarium. terarium harus disimpan dalam jasa penulis artikel utara atau timur laut sudut mana cahaya yang cukup akan diperoleh tetapi sinar matahari langsung tidak akan membahayakan tanaman. 

Ada pengecualian howeve. Jika terarium Anda berisi tanaman yang akan bunga, seperti violet Afrika atau anggrek, terarium Anda akan membutuhkan beberapa sinar matahari langsung. Menempatkan terrariums dengan tanaman jasa penulis artikel berbunga di jendela timur dan lepaskan penutup, yang memungkinkan sinar matahari langsung masuk ke terarium. Jika terarium ditempatkan di lokasi di mana ada sedikit cahaya, cahaya buatan dapat ditambahkan. Sebuah jasa penulis artikel sederhana, 100 watt bola lampu ditempatkan dekat dengan terarium akan membantu memberikan cahaya yang cukup. 

Atau, tabung fluorescent dapat ditempatkan di atas terarium. Ini juga merupakan solusi membantu. Ketika cahaya buatan yang dibutuhkan, yang terbaik adalah jika disediakan hingga 16 sampai 18 jam sehari. Tanaman yang jasa penulis artikel menerima cahaya dari jendela secara bertahap akan tumbuh ke arah jendela itu. Ini akan mengambil dari nilai yang menarik dari terarium. Ada solusi mudah untuk masalah ini. Menghidupkan terarium sesekali akan menjaga tanaman jasa penulis artikel yang tumbuh secara normal.

Pengairan
Ketika penyiraman terarium Anda, hal yang paling penting adalah bahwa Anda tidak pernah di atas air. Hal ini lebih baik jasa penulis artikel untuk terarium Anda menjadi sedikit terlalu kering daripada menjadi terlalu lembab. Selama penyiraman adalah masalah nomor satu di terrarium. Hal ini tidak biasa untuk sebuah terarium tidak perlu disiram selama 4 sampai 6 bulan. Tidak pernah memungkinkan jasa penulis artikel genangan air untuk tetap berada di bawah terarium. Air ini akan menyebabkan busuk akar dan perkembangan jamur pada tanaman. 

Selalu memantau tanah dan melihat tanaman. Selalu air dengan hati-hati dan hanya saat tanaman kering. Sebuah terarium mendaur ulang air dengan menghasilkan kondensasi pada dinding-dindingnya. Hal ini terjadi selama periode fotosintesis dan meningkat panas di dalam ruangan. kondensasi kemudian menetes jasa penulis artikel kembali ke dalam tanah dan didaur ulang kembali ke dalam sistem. Penyiraman sebaiknya hanya dilakukan ketika tidak ada kondensasi pada dinding terarium. Jika ada kelebihan air di bagian bawah terarium, jasa penulis artikel menggunakan handuk kertas digulung untuk menyerap air. 

Anda juga dapat menempatkan terarium di daerah di mana ada lebih banyak cahaya. Hal ini akan mempercepat penguapan kelebihan air. Hal ini juga penting untuk tidak mengganti penutup sampai dedaunan basah kering. Cara jasa penulis artikel terbaik untuk mengontrol penyiraman terarium Anda adalah untuk mengamati tanaman. daun kering, coklat atau rapuh dan kurangnya pertumbuhan tanaman menunjukkan kurangnya air dalam terarium Anda.

Pemangkasan dan Pemangkasan
Seperti yang dinyatakan sebelumnya, terrariums tidak benda mati. Jika berhasil, terarium Anda akan tumbuh, menghasilkan pengaturan tanaman yang indah. Namun, karena terarium memiliki ruang terbatas untuk tanaman untuk tumbuh, perlu untuk menghambat pertumbuhan tanaman. Hal ini dapat dilakukan dengan hati-hati pemangkasan dan pemangkasan tanaman dalam terarium jasa penulis artikel Anda. Kebanyakan tanaman dalam terarium Anda dapat dipangkas dengan menghapus kiat mereka tumbuh. pemangkasan ini juga akan mendorong pertumbuhan tunas samping dan meningkatkan bushiness tanaman Anda, menambah keindahan untuk pengaturan Anda. Hal ini juga penting untuk memangkas dan jasa penulis artikel menghapus setiap bagian dari tanaman yang menunjukkan tanda-tanda penyakit atau jamur. Selalu menghapus bagian-bagian dari tanaman yang Anda memangkas atau memangkas. Jangan pernah meninggalkan daun-daun kering atau bagian tanaman mati di bawah terarium Anda.

pemupukan
Umumnya, hal ini tidak dianjurkan untuk menyuburkan terarium Anda. Hal ini karena pupuk dapat menyebabkan penumpukan garam larut dalam tanah. Pupuk juga menyebabkan masalah lain dalam terarium. Ini akan menyebabkan tanaman Anda tumbuh terlalu cepat. Tanaman akan mengatasi jasa penulis artikel terarium dan Anda tidak akan dapat memangkas mereka secara efektif. Namun jika setelah tahun pertama, tanaman dalam terarium tampak kekuningan atau hanya kurang semangat dan tidak ada jasa penulis artikel masalah jelas lainnya, pemupukan ringan mungkin diperlukan. Jika Anda perlu untuk menyuburkan terrarium Anda, menggunakan pupuk houseplant yang larut dalam air. Dosis yang digunakan harus sekitar 1/4 dari apa yang direkomendasikan untuk tanaman hias normal. Jangan pernah membiarkan pupuk ini dibiarkan pada tanaman. Mengikuti panduan sederhana akan memastikan keberhasilan terarium Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar