Kamis, 10 Agustus 2017

Bantuan di Rumah Diperlukan Di antara Lanjut Usia

Sebuah laporan telah dirilis di Inggris menunjukkan bahwa ribuan orang tua di Inggris yang berjuang di rumah dengan sedikit atau tanpa bantuan dengan hari-hari hidup.
The Independent Age dan Strategis Masyarakat Pusat berpikir laporan tangki, & lsquo; Bigger Picture & rsquo ;, telah menemukan bahwa ada lebih dari 2 juta orang tua di Inggris yang mengalami kesulitan dengan satu atau lebih aktivitas hidup sehari-hari, seperti mandi atau ganti. Dari jumlah tersebut, sekitar 560.000 diperkirakan memiliki & lsquo; substansial & rsquo; kebutuhan. Meskipun demikian, di antara kelompok ini diperkirakan 70.000 menerima tidak membantu sama sekali, dan di mana orang-orang menerima bantuan 160.000 orang hidup dengan perawatan dan dukungan yang memadai.



Secara total, ada 850.000 orang tua yang menerima bantuan di rumah hari ini baik yang didanai sendiri atau otoritas lokal mereka. 1,5 juta orang lanjut usia mengandalkan dukungan dari teman dan keluarga. Dari jumlah tersebut, 30.000 perawat itu sendiri lebih dari 65 tahun dan menerima dukungan yang tidak memadai yang bisa menjadi risiko terhadap kesehatan dan kesejahteraan mereka sendiri. Sebagai dana untuk perawatan dari pemerintah setempat datang di bawah tekanan yang meningkat di masa depan ada kemungkinan bahwa keluarga harus mengambil tanggung jawab yang lebih besar untuk mendukung saudara tua mereka di rumah, baik praktis atau finansial.
Simon Bottery, Direktur Independent Age Kebijakan, mengatakan: itu "menentang keyakinan" bagaimana orang-orang yang tidak menerima perawatan yang tepat mendapatkan oleh.

Konselor Izzi Seccombe, dari Asosiasi Pemerintah Daerah, mengatakan:
"Pemerintah selanjutnya harus memastikan bahwa [itu] menempatkan kepedulian sosial dewasa pada pijakan keuangan yang berkelanjutan untuk menjaga orang-orang keluar dari rumah sakit dan mendukung mereka di rumah mereka selama mungkin. Kegagalan untuk melakukannya akan berarti beberapa layanan akan berujung ke kegagalan dan meninggalkan anggota yang paling rentan masyarakat khawatir dan beresiko kehilangan perawatan penting. "

perawatan rumah per jam dan live-in layanan perawatan di North Yorkshire digunakan oleh banyak keluarga untuk mengaktifkan saudara tua mereka untuk tetap dalam kenyamanan rumah mereka sendiri lebih lama sementara mempertahankan jumlah maksimum kemerdekaan mungkin. Ini memainkan peran penting dalam menghindari skenario krisis seperti masuk rumah sakit atau masuk ke perawatan perumahan, baik yang pada akhirnya membuat biaya jauh lebih besar untuk kedua individu dan otoritas lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar