Selasa, 26 September 2017

Home Theater Tv - Proyeksi, Lcd Atau Plasma ... Apa Pilihan Anda?

Apa preferensi Anda dari HDTV? Dari home theater point-of-melihat ini merupakan elemen penting tetapi kebenaran, ketika memilih TV home theater Anda, itu benar-benar keputusan Anda.



Ya, Anda akan mendapatkan satu ton saran dan informasi dan itu besar tetapi Anda benar-benar ingin unit yang Anda akan senang dengan, bukan orang lain.

Home theater adalah hal yang pribadi, dari jenis TV dengan sistem suara untuk pengaturan tempat duduk. Setiap orang memiliki kekhasan sendiri dan aturan pertama mendirikan pameran Anda adalah ... "Jangan membangun untuk kepuasan orang lain!"

Sejauh TV home theater yang bersangkutan, ada banyak isu yang ikut bermain seperti ukuran, gambar dan kemampuan untuk memilikinya dinding dipasang. Apa preferensi Anda?

TV proyeksi

Jika Anda ke ukuran dan anggaran maka proyeksi televisi besar. Anda mendapatkan banyak "bang untuk uang Anda" dengan unit proyeksi termasuk ukuran layar yang terbaik untuk pengeluaran Anda. Anda juga memiliki pilihan untuk DLP dan teknologi LCD dengan unit saat ini.

Satu-satunya kelemahan tentu saja jika Anda lebih suka dinding-mount tampilan.

TV LCD

LCD layar datar lebih mahal daripada sepupu proyeksi belakang mereka dan jauh lebih kecil dalam ukuran. Mereka dipuji karena tingkat kecerahan dan kontras mereka dan masalah burn in tidak benar-benar masalah.

Faktor lain yang mendukung mereka adalah konsumsi daya yang rendah mereka. Hal ini penting jika Anda adalah seorang pengamat televisi avid dan untuk tujuan TV home theater, maka ini adalah plus.

TV plasma

Plasma sangat tipis hari ini membuat mereka ideal untuk dipasang di dinding. Mereka masih dianggap memiliki pengiriman warna terbaik serta rasio kontras tinggi untuk lebih rinci.

Mereka juga memberikan sudut pandang terluas yang besar untuk home theater jika penempatan tempat duduk menjadi masalah. Pada sisi negatifnya, harapan hidup mereka lebih pendek tetapi ini tidak benar-benar masalah dalam buku kami.

harapan hidup mereka adalah suatu tempat antara 20-30,000 jam. Ini setara dengan 15-20 tahun dengan set yang digunakan 4-6 jam sehari.

Dengan meningkat pesat teknologi saat ini, satu set membeli hari ini akan menjadi cukup kuno pada saat itu karena terbakar dan kemungkinan, TV home theater baru akan sudah diganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar