Kamis, 16 Februari 2017

Blazer Pria Paling Terbaru | Cara Perawatan untuk Scrubs Medis

Lelah scrub Anda memudar dan mencari usang? Meskipun mungkin merek, kain atau gaya scrub Anda membeli, keausan dari scrub Anda hanya sebagai kemungkinan disebabkan oleh metode Anda membersihkan mereka. Untuk memastikan kesesuaian besar dan seragam Blazer Pria Paling Terbaru tahan lama, sebaiknya Anda tidak hanya selektif dalam kualitas dan kain dari scrub Anda membeli tetapi juga pastikan untuk mencuci mereka dengan cara terbaik. Dengan mencuci scrub keperawatan Anda dengan cara yang benar, Anda dapat memastikan mereka hanya sebagai bersemangat dan tahan lama sebagai hari Anda membelinya.
Mencuci Scrubs Anda:


Blazer Pria Paling Terbaru Online 

Mencuci dengan hati-hati adalah kunci untuk pakaian tahan lama, jadi kami don & rsquo; t menyarankan menggunakan deterjen keras Blazer Pria Paling Terbaru  atau murah. Sebaliknya, kami sarankan menggunakan deterjen berkualitas baik untuk membersihkan scrub medis Anda.
Pencucian:

1. Pastikan mesin cuci Anda bersih dan bebas dari kotoran dan puing-puing.
2. Tempatkan hanya seragam medis ke dalam mesin cuci. Blazer Pria Paling Terbaru Anda don & rsquo; t ingin mencampur scrub kotor dengan cucian kotor lainnya. Blazer Pria 

3. Membilas scrub medis Anda dalam air dingin dianjurkan untuk melonggarkan setiap deposito besar bahan seperti kotoran, darah, Blazer Pria Paling Terbaru atau apa pun yang mungkin berlama-lama dalam siklus mencuci dan membuat berantakan air.

4. Setelah Anda selesai membilas, pakaian kemudian harus dicuci dalam air panas selama 10 menit atau lebih untuk membunuh Blazer Pria Paling Terbaru bakteri dan organisme mikro.

Jika scrub medis Anda memiliki bau, cukup menggunakan cuka untuk menghilangkan bau. Suatu tempat antara & frac14; untuk & frac12; cangkir cuka harus melakukan pekerjaan.
Beberapa saran bau-pertempuran lainnya termasuk:
- Disinfektan Liquid
- Bubuk soda kue
- Bau Fabric remover
- Pet noda / penghilang bau

noda:
Jangan gunakan pemutih! Seiring waktu dapat merusak kain dan kemungkinan akan menghitamkan scrub Anda. Sebaliknya, cobalah Tide To Go tongkat atau remover tempat lainnya. Ini adalah cara cepat untuk mendapatkan noda sebelum menjadi terlalu dalam. Membawa remover tempat sekitar dengan Anda di tempat kerja, sehingga Anda dapat menerapkan sejumlah Blazer Pria Paling Terbaru kecil untuk setiap noda yang muncul. Jika Anda menggunakan penghilang noda pada seragam Anda di tempat kerja, ingat untuk memiliki set ekstra seragam medial di tangan. Hal ini penting untuk mengubah dari scrub kotor Anda menjadi sepasang bersih untuk sisa pergeseran Anda. Setelah Anda berada di rumah, mengobati noda di mesin cuci / drier.

Tips di atas dan petunjuk pedoman dasar untuk membantu Blazer Pria Paling Terbaru Anda mendapatkan hasil maksimal dari seragam medis dan untuk membantu menjaga mereka tetap aman dan bersih untuk setiap penggunaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar