Selasa, 21 Februari 2017

Polsky Menerima Penyelesaian Perceraian Terbesar di AS

Chicago perceraian advokat Howard Rosenthal mungkin mendapatkan penyelesaian perceraian terbesar dalam sejarah Amerika Serikat ketika ia mendapat penghargaan untuk kliennya Maya Polsky. Maya Polsky adalah istri dari Rusia asli dan jutawan Michael Polsky, dan mereka menikah selama tigapuluh satu tahun sebelum Micheal mengajukan cerai. Sementara ia membangun bisnis mereka dan akumulasi kekayaan, dia tinggal di rumah menjadi ibu rumah tangga dan membesarkan anak-anak mereka. Dia menceraikan advokat pertama mendapat penghargaan untuk Maya dalam jumlah 176.000.000 dolar, yang Mr. Polsky keberatan. 



Dalam upaya untuk mendapatkan penghargaan diturunkan, advokat perceraian untuk Michael Polsky meminta hakim untuk mempertimbangkan kembali, mengutip bahwa Maya Polsky tidak berkontribusi besar terhadap aset dan keuangan dari pasangan dan karena ini tidak layak jumlah besar diberikan. Taktik ini menjadi bumerang, dan Hakim William Boyd sebenarnya meningkatkan jumlah perceraian, menemukan bahwa dengan tinggal di rumah dan mengurus rumah dan anak-anak ia membiarkan Michael Polsky untuk mengurus masalah bisnis tanpa khawatir tentang tanggung jawab pribadi, dan karena itu sangat berkontribusi akumulasi aset perkawinan.

The advokat perceraian untuk Michael Polsky berada di sebuah kejutan, karena tidak hanya melakukan Hakim Boyd tidak menurunkan penghargaan yang benar-benar mengangkat penghargaan oleh tambahan delapan juta dolar. Penghargaan dalam kasus perceraian ini adalah hal yang paling dekat aset yang sama dan pembagian keuangan dalam sejarah hukum perceraian di Amerika Serikat. Ini harus menjadi pelajaran untuk menceraikan pasangan di mana salah satu pasangan tinggal di rumah dan mengurus tanggung jawab keluarga sementara pasangan lainnya mengurus bisnis dan keuangan tanggung jawab, dan advokater akan menggunakan putusan ini di masa depan untuk menunjukkan bahwa tinggal di rumah ibu dan ayah berhak untuk bagian yang sama di aset perkawinan. 

The advokat untuk Maya Polsky mengatakan kepada surat kabar Chicago Sun-Times bahwa sejauh yang dia tahu ini adalah penghargaan perceraian terbesar yang pernah dalam sejarah negara itu. Micheal Polsky adalah kepala Invenergy LLC, dan ia membangun jutaan di industri energi. Setelah beberapa dimiliki beberapa rumah di seluruh negeri, termasuk rumah di Colorado, Wisconsin, Chicago, dan Glencoe. The advokat perceraian untuk Michael Polsky tidak memiliki komentar mengenai hakim meningkatkan jumlah penghargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar