Selasa, 17 Januari 2017

Grannies binaraga

sudah sedikit lebih dari 60, tapi dia tidak akan berhenti melakukan hal-hal yang dia lakukan 30 tahun yang lalu. Bahkan, dia tidak pernah berhenti melakukan ini cocok untuk orang-orang yang jauh lebih muda usia --- binaraga.

Sama seperti kakek, ada banyak orang tua lain yang ingin tetap membangun fisik mereka, atau setidaknya mencoba untuk menjaga diri aktif dan sehat.


Pada usia ini (60 ke atas), mereka yang tak dapat disangkal rentan terhadap kecelakaan yang mungkin disebabkan oleh rejimen mereka. nenek binaraga membutuhkan bimbingan mengenai cara yang tepat dan aman untuk mempertahankan fisik yang besar. Ada teknik yang tepat dibuat hanya untuk mereka.

Masih penting untuk para tetua
Diakui, latihan tetap rejimen penting untuk orang-orang berusia 60 dan di atas. Ini membantu orang tua menjaga diri dari kebosanan. Latihan, terutama bila dilakukan dengan orang lain (paling disukai usia mereka), juga membuat kehidupan sosial mereka berwarna-warni dan bahagia. Tetap aktif juga meningkatkan kehidupan yang lebih sehat dan lebih lama.

Namun ada kekhawatiran apakah mereka masih bisa bekerja keluar mengingat fakta bahwa mereka tidak lagi menikmati kondisi fisik mereka memiliki 30 tahun yang lalu atau lebih.

Bahkan, semakin banyak orang tua sekarang terlibat dalam pekerjaan-out, atletik, aerobik dan bahkan binaraga. Mereka entah bagaimana berusaha untuk membuktikan bahwa usia tidak terlalu penting. kebenaran namun, itu tidak masalah.

Keselamatan pertama
struktur tulang orang tua tidak lagi kuat seperti dulu selama hari-hari mereka yang lebih muda. Tapi menjaga mereka dari berolahraga dapat membuktikan merugikan, yang mungkin mengapa ahli di bidang ini dikonsep modul pelatihan hanya untuk nenek.

Sementara kebanyakan nenek tidak akan mengakui bahwa fisik mereka jauh lebih lemah dari itu tahun kembali, kebenaran tetap bahwa mereka benar-benar perlu untuk mempertahankan latihan tetapi pada cara yang jauh tepat jika hanya untuk memastikan keselamatan mereka. Sebagai manusia usia, ada kegiatan yang tidak lagi sesuai untuk mereka.

Kebanyakan orang tua rentan terhadap osteoporosis, sehingga membuat mereka rentan terhadap kerusakan tulang. Kebanyakan orang tua juga menderita arthritis, yang retrains mereka dari beberapa gerakan.

Kecuali beberapa yang tetap nyata "sulit" untuk usia mereka, kebanyakan dari mereka hanya harus menyerah pada rutinitas lebih aman. Tidak setiap kakek bisa setangguh Ric Flair, pegulat aktif tertua, yang masih perkelahian melawan pegulat muda berusia 20-an.

Kerja-menempatkan rencana hanya untuk Kakek
Untuk para tua-tua, sangat penting bahwa mereka pertama kali berkonsultasi dengan profesional medis. Hal tersebut adalah penting untuk mencatat bahwa harus dilakukan konsultasi dengan profesional medis, siapa tahu riwayat kesehatan kakek.

Hanya setelah itu izin medis dikeluarkan bahwa seorang penatua bisa benar-benar serius mempertimbangkan meningkatkan rejimen keringatnya.

Pekerjaan-out untuk orang tua harus pada akselerasi bertahap. Tahap pertama dari rencana kerja-out, tua-tua disarankan untuk mengambil tidak lebih dari 30 menit sehari dari rutinitas fisik yang moderat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar