Kamis, 23 Maret 2017

Manajemen Data dan Masa Depan Pemasaran

Pemasaran adalah segala sesuatu yang diperlukan untuk menjangkau calon pelanggan Anda dan membuat mereka sadar merek Anda sedemikian rupa bahwa itu bergema dengan pandangan mereka membeli produk / layanan dan mengubahnya menjadi klien. Apakah ini terhubung dibuat dengan menggunakan sistem nilai yang mereka telah dibesarkan dengan atau dengan mencari cara untuk memanfaatkan keyakinan mereka tentang produk atau dengan menjembatani emosional terhubung mereka miliki untuk produk.



Pertimbangkan kasus klasik dari Apple Inc Dengan garis pukulan "Think Different" ada sedikit bertanya-tanya bahwa setiap peluncuran produk Apple memiliki orang-orang mengantri sehari sebelum toko terbuka untuk menjadi yang pertama untuk membeli produk mereka. klien setia berhubungan dengan visi dan filosofi Apple. Seolah-olah mereka mampu mengidentifikasi diri dengan gadget yang mereka miliki. Ini merupakan bagian integral dari keberadaan mereka.

Pemasaran dan BI & Analytics

Di era digital pemasar perlu tahu tentang tren terbaru / keprihatinan / sentimen sosial yang audiens target mereka atau perawatan calon pelanggan tentang. Semua ini dimungkinkan dengan menganalisis data digital yang tersedia untuk perusahaan dari saluran yang berbeda. tim khusus untuk Manajemen perusahaan data di Incedo Inc. memahami:

• Pentingnya dan kekritisan mengumpulkan data seperti
• akurasi data
• Penyimpanan dan pengambilan data yang cepat pada saat kebutuhan
• Konsistensi data
• Keamanan data
• Alat yang akan membantu menganalisis data dan membawa keluar yang relevan informasi / pola
• Maintainability dari data dalam jangka panjang

Salah satu aliran Manajemen Data yang menarik khusus untuk para pemasar adalah analisis data dan keluar dengan pola yang tepat untuk memberi mereka keunggulan atas pesaing mereka. Jumlah data yang saat ini di pembuangan perusahaan adalah begitu besar bahwa tanpa data besar analisis ini tidak mungkin. Ada suatu masa ketika masing-masing tim sedang mencari jenis tertentu dari data dan itu lebih ke arah pelaporan risiko atau peraturan pelaporan atau manajemen update atau bagi pemegang saham pelaporan tahunan. Ruang lingkup saat data bagi pemasar telah menjadi begitu besar bahwa tidak bijaksana untuk kehilangan setiap tren yang berasal dari data tidak hanya dalam perusahaan tetapi data di luar perusahaan. Social Media memainkan seperti peran besar dalam menghasilkan lead untuk mengubah calon konsumen menjadi klien. Ini tidak mengejutkan ketika studi yang dilakukan di seluruh dunia telah mengungkapkan bahwa saat ini orang yang memiliki ponsel pintar mungkin akan tersedia pada perangkat dalam satu bentuk atau yang lain selama hampir 12-14 jam setiap hari. jenis penggunaan perangkat adalah tambang emas bagi pemasar.

Pada () Incedo ada tim yang berdedikasi dengan keahlian domain pada Keuangan, Kesehatan, jasa Komunikasi antara lain. Incedo Inc telah pra-dibuat kerangka kerja untuk memahami kebutuhan klien melalui alat media sosial yang berbeda. Tim ini telah bekerja sama dengan beberapa klien lokal dan internasional untuk membuat dan melaksanakan strategi manajemen data, data warehousing dan data analisis dengan menggunakan data besar. strategi perusahaan manajemen data dilaksanakan oleh Incedo dalam singkat kerangka waktu 6-8 minggu telah menunjukkan hasil yang segera dan janji untuk ROI jangka panjang.

Incedo Inc adalah sebuah perusahaan solusi TI yang berkantor pusat di Bay Area yang beroperasi di Amerika Utara, Afrika Selatan dan India. Incedo telah memberikan solusi Manajemen Data ke berbagai organisasi global. Dengan dedicated tim Manajemen Data, Incedo menawarkan seluruh array dari produk dan jasa dalam ruang Manajemen Data. Ini termasuk Magister Manajemen Data, () BI & Analytics, Data Warehousing serta data Big. solusi dan strategi memberdayakan organisasi global untuk meningkatkan pendapatan dan efisiensi.

Jika Anda sedang mencari perusahaan Manajemen Data yang tepat untuk organisasi Anda, tidak terlihat lagi. Incedo Inc memiliki keahlian dalam manajemen perusahaan data. Menghubungi kami di> dan memungkinkan Incedo untuk mengurus persyaratan Pengelolaan Data perusahaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar