Kamis, 23 Maret 2017

Jual Blazer Pria Kulit Asli - Balance Sepatu Baru

851 merupakan pergeseran yang kuat untuk New Balance, yang telah menciptakan sebuah sepatu kinerja yang sangat ringan dibangun rendah ke tanah. Beratnya di di ramping 11,2 oz., Ini adalah sepatu paling ringan yang diuji pada tahun 2011. Pada membawa sepatu yang lebih rendah ke tanah, New Balance belum dikorbankan stabilitas. Untuk pemain cepat yang menempatkan premi pada perubahan arah jual blazer pria dengan cepat, melangkah ke 851 setelah memakai sepatu yang lebih berat yang dibangun lebih tinggi dari tanah mungkin merasa seperti perdagangan dalam sebuah SUV demi sebuah mobil sport yang mampu menikung dengan lebih ketajaman dan otoritas.


Jual Blazer Pria Kulit Asli Online Murah 

New Balance memiliki reputasi baik payah untuk menciptakan sepatu kinerja yang menempatkan premi pada fit dan daya tahan. Baru 851 mempertahankan kualitas-kualitas kunci sementara menawarkan lebih mutakhir kosmetik-terutama pada laki-laki hitam-kuning mencolok ini 851-dan menciptakan sepatu yang hampir tiga jual blazer pria ons lebih ringan dari entri musim semi merek, yang 1187. The jala sintetis atas dengan sistem dukungan internal kontribusi baik kepada 851 ini ringan dan breathability, sedangkan Ndure persediaan kandang penguatan di bidang tarik kaki sementara membangkitkan kesamaan gaya dengan Nike Air Max. Jual Blazer Pria 

Courtballistec 3.3. Ini adalah sepatu yang fleksibel yang dapat dipakai langsung dari kotak. penguji memakai laki-laki memberi 851 nilai tinggi untuk waktu istirahat-in (9,4), berat badan (9,1), ventilasi (9) dan stabilitas (8,7). Sesuai dengan komitmen New Balance untuk menawarkan berbagai lebar, 851 tersedia dalam D dan 2E lebar.

851 menggabungkan tipis EVA dan begitu mencolok ringan dan rendah ke tanah bahwa beberapa aus penguji mempertanyakan jika daya tahan dan kenyamanan sepatu 'akan tahan selama waktu. (New Balance punggung 851 dengan 12 bulan jual blazer pria jaminan-outsole daya tahan terpanjang sepatu setiap kita diuji tahun ini.) Beberapa penguji memakai melaporkan 851 ini kelas bulu datang dengan mengorbankan kenyamanan yang adalah merek dagang New Balance, meskipun sepatu mencetak 8,8 dalam kategori bantalan. The herringbone outsole menawarkan pola traksi sedikit lebih sederhana daripada lebih mahal 1187. Jika Anda seorang besar, kuat pemain fisik, dengan kecenderungan untuk menghukum sepatu, Anda mungkin ingin mencoba lebih berat 1.187.

Di masa lalu ulasan kami sepatu New Balance, memakai penguji memuji kinerja dan fit mereka, meskipun beberapa menunjuk kosmetik terkadang hambar dan berat besar sebagai dua daerah merek bisa meningkatkan. Saldo baru telah mendengarkan konsumen dalam membangun sepatu bulu-cahaya yang menyediakan jual blazer pria perjalanan yang stabil dalam lebih agresif, kosmetik eye-catching. Ini akan bekerja terbaik bagi pemain cepat yang mendambakan manuver, dan sepatu memberikan nilai yang sangat baik pada harga yang wajar. 851 adalah pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar