Senin, 08 Mei 2017

Petunjuk penting untuk mengimpor barang ke Australia Melalui Ekspedisi Murah Jakarta

Mengimpor barang dari luar negeri ke Australia pasti jauh lebih rumit daripada memesan melalui telepon dan menunggu pengirimannya tiba. Berikut adalah jasa pengiriman ekspedisi murah jakarta beberapa petunjuk untuk ditinjau sebelum Anda memulai dan membuat pesanan impor pertama Anda ke Australia.


Petunjuk Pengiriman Barang Dari Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Murah Jakarta 

1. Anda mengimpor barang ke Australia jika Anda membeli, memesan atau mengatur barang tertentu untuk dikirim atau dibawa ke Australia. Ini mungkin ekspedisi murah jakarta tiba di negara tersebut dengan tiga cara - kargo laut, kargo udara atau surat internasional.

2. Saat Anda membeli barang melalui internet, Customs and Border Protection Service Australia berhak untuk melakukan screening, x-ray dan memeriksa semua barang impor Anda. Ini akan dilakukan terlepas dari apakah Anda membawa barang ekspedisi murah jakarta untuk orang lain, apakah itu untuk keperluan bisnis atau pribadi, apakah Anda berencana menjual atau mendistribusikan barang atau dari mana barang itu berasal.

3. Semua barang impor akan dinilai untuk bea masuk, GST (Pajak Barang dan Jasa) dan pajak dan biaya lainnya meskipun barang tersebut ditujukan untuk kepentingan Anda sendiri. Umumnya barang impor seharga A $ 1000 dan di bawahnya pengiriman barang murah di jakarta tidak dikenakan biaya untuk tugas dan GST kecuali untuk produk alkohol dan tembakau.

4. Barang impor mungkin perlu dibersihkan dari AQIS (Australian Quarantine and Inspection Service)

6. Setelah deklarasi impor Anda diproses, Anda akan menerima saran pembayaran dari Customs and Border Protection. Saran pembayaran akan mencakup biaya dan pajak yang harus dibayar sesuai dengan barang impor Anda.

6. Jika Anda bekerja dengan broker pabean berlisensi, semua hutang yang terkait dengan barang Anda akan diteruskan ke broker Anda.

7. Biaya tugas umumnya didasarkan pada nilai Pabean atas barang impor Anda atau jumlah yang Anda bayarkan untuk barang tersebut, dikonversi ke mata uang Australia saat ini.

8. Anda perlu menyatakan makanan, produk hewani dan bahan tanaman. Saat barang-barang ini masuk ke perbatasan Australia, mereka akan diperiksa oleh Departemen Perikanan dan Kehutanan Australia untuk menentukan apakah pengiriman barang ekspedisi murah jakarta tersebut diperbolehkan di Australia. Beberapa item dapat dikenai perawatan untuk masalah keamanan. Orang lain mungkin dibatasi karena masalah hama dan penyakit.

9. Barang dagang yang masuk ke Australia harus diberi label dengan benar. Merupakan pelanggaran untuk mengimpor barang tanpa deskripsi dagang yang diperlukan atau diberi label dengan deskripsi perdagangan yang salah atau menyesatkan. Deskripsi perdagangan harus mencakup asal barang atau negara tempat mereka dibuat atau ekspedisi murah jakarta diproduksi. Itu harus ditulis dalam bahasa Inggris dan karakternya jelas dan terbaca. Jika label tersebut mencakup berat atau kuantitas barang, maka harus ditentukan dengan jelas jika jumlah tersebut bersih atau kotor.

10. Kerajinan asli dapat diimpor ke Australia dan mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan konsesi dan tingkat kewajiban bebas. Namun, Anda diminta untuk menyajikan beberapa bukti bahwa barang Anda benar-benar buatan tangan. Ini termasuk DVD atau foto yang menunjukkan bagaimana barang diproduksi dan jasa pengiriman barang deskripsi tertulis tentang keseluruhan proses pembuatan. Jika barang impor Anda gagal memenuhi kriteria kerajinan asli, Anda akan disarankan untuk membayar tarif bea masuk biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar